Kamis, 25 Maret 2010

MENGEJAR DEADLINE, KSM DAN WARGA KERJA LEMBUR


Malam itu (18/03) warga RW 09 Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya terlihat sedikit berbeda. Di salah satu sudut Kampung Cicondong (nama kamung di RW 09), terlihat beberapa warga sedang sibuk mengerjakan sisa pekerjaan dinding penahan tanah yang belum selesai merek kerjakan.

"Malam ini kami bekerja lembur pak, soalnya pekerjaan kami yang didanai dari PNPM belum selesai 100%, tinggal plester. Jadi untuk mengejar target, malam ini kami bekerja lembur" Ujar Iwan Ridwan (30 thn), Ketua KSM Cicondong, Pengelola Kegiatan PNPM di RW 09. "Kami (warga RW 09-red) punya tangung jawab penuh atas pekerjaan ini, makanya ketika ketua KSM mengintruksikan untuk melaksanakan kerja lembur demi selesainya pekerjaan ini, warga menyambut baik." Tambah Nana Ubeh (32 thn), salah satu warga RW 09 yang ikut bergotong royong.

Kami Jajaran BKM PWK Cibeuti salut terhadap semangat dan tanggung jawab warga RW 09 Kelurahan Cibeuti. Mudah-mudahan semangat dan tanggung jawab KSM Cicondong dan warga RW 09 dapat diikuti oleh seluruh KSM dan warga Kelurahan Cibeuti. Maju terus .... demi pembangunan di daerah kita. Semangat

Tidak ada komentar:

MENU

KIRIM SMS GRATIS....