Kamis, 16 Desember 2010

HARI INI HARI TERAKHIR PNPM EXPO 2010 ASIA PLAZA TASIKMALAYA


Hari ini (Jumat, 17/12) adalah hari terakhir diadakannya acara PNPM Expo 2010 di Asia Plaza Tasikmalaya. Acara yang digelar mulai Rabu (15/12) kemarin bertujuan untuk memamerkan karya-karya PNPM Kota Tasikmalaya.


Pada Expo yang digelar tiga hari tersebut Seluruh BKM (Pengurus PNPM tingkat Kelurahan) memamerkan berbagai produk andalan dari kelurahan mereka. di Stand BKM PWK Cibeuti misalnya, BKM memamerrkan karya-karya KSM (warga) penerima pinjaman bergulir UPK BKM PWK Cibeuti.

Pada hari terakhir ini BKM memamerkan Kerudung karya KSM Laris, Mukena bordir karya KSM Andalan, Mukena anak KSM Alim Rugi, Baju Koko/Baju Taqwa yang dijahit oleh para peserta Pelatihan menjahit yang diselenggarakan oleh BKM beberapa waktu yang lalu. Selain itu dipamerkan juga hasil kerajinan tangan karya Bpk. Dadang (penerima pinjaman bergulir) yang unik.

Rencananya pada pukul 14.00 WIB siang ini bapak Wakil walikota Tasikmalaya akan secara resmi menutup acara PNPM Expo ini. Untuk itu, kepada warga yang belum berkunjung ke PNPM Expo 2010 di Asia Plaza, agar segera berkunjung, sebelum kehabisan. Jangan lupa juga untuk mengunjungi stand BKM PWK Cibeuti. PZA***

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

MENU

KIRIM SMS GRATIS....