Rabu, 15 Desember 2010

KUNJUNGI STAND KAMI DI PNPM EXPO 2010 ASIA PLAZA




Asia Plaza-Kota Tasik. Jika anda berjalan-jalan di Kota Tasikmalaya pada 15 - 17 Desember ini, mampirlah ke Asia Plaza. Disana (Asia Plaza-red) sedang diadakan PNPM Expo 2010 yang diadakan mulai Rabu s/d Jumat (15-17/12) ini. Seluruh hasil kegiatan PNPM di tampilkan disana, termasuk hasil-hasil kegiatan PNPM Kelurahan Cibeuti.


Di Stand BKM PWK Cibeuti, BKM memamerkan beberapa hasil karya warga penerima pinjaman bergulir. diantaranya hasil karya Ibu Ai (penerima pinjaman bergulir-red) yaitu berupa Mukena bordir, selain Mukena hasil karya ibu Ai di pamerkan juga kerudung hasil karya Bpk Iwan dan kerajinan hasil karya bpk Dadang.

Selain produk dari BKM Cibeuti, dipamerkan juga beberapa produk dari Kelurahan lain, tentunya karya-karya PNPM MP Kota Tasikmalaya. Diantaranya dipamerkan kelom geulis khas Tasik, Lukisan-lukisan, sampai makanan ringan oleh-oleh Khas Tasik.

Jadi jika anda berjalan-jalan di Kota Tasikmalaya, jangan lupa untuk mengunjungi stand kami di lantai GF (ground Floor) Asia Plaza. PZA***

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

MENU

KIRIM SMS GRATIS....