Jumat, 24 Desember 2010

HEBOH, SISWA MTS AL-MA'RUFI KELURAHAN CIBEUTI TEWAS DIBUNUH

Cikondang-Cibeuti. Warga Kelurahan Cibeuti pada Jumat (24/12) sekitar pukul 08.00 WIB dibuat gempar oleh peristiwa pembunuhan salah satu siswa kelas 3 MTs Al-Ma'rufi Kelurahan Cibeuti. Firman (14 thn) ditemukan tewas tergeletak di sebuah sawah di kampung Cikondang RW 03 Kelurahan Cibeuti tak jauh dari tempat tinggalnya dengan tubuh dipenuhi lumpur dan darah.


Korban pertama kali ditemukan oleh warga Cikondang, yang akan bekerja di sawah sekitar pukul 08.00. Menurut keterangan Ana (44 thn) salah seorang saksi yang menemukan jasad korban mengatakan bahwa ia melihat korban tertelungkup di sawah dengan beberapa luka di bagian kepala dan punggung. Ia mengaku tak berani mendekat jasad korban dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kelurahan Cibeuti.

Saat itulah diketahui mayat tersebut tidak lain adalah Firman, warga Cibeuti Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. Menurut keterangan ayah korban, pada malam sebelum ditemukan tewas korban dijemput oleh temannya yang sekaligus keponakan korban H (14 th) untuk jalan jalan. Karena masih memiliki hubungan keluarga, keluarga pun tidak memiliki kecurigaan dan mengijinkan mereka pergi berdua untuk jalan-jalan. Ayah korban sempat mencari-cari korban karena sudah sampai larut malam, korban belum juga pulang ke rumah. Sampai pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00, pihak keluarga shock saat mendengar kabar bahwa anaknya telah tewas mengenaskas di sebuah sawah di Kmp Cikondang tak jauh dari rumahnya.. Sementara ibu korban menurut keterangan sedang berada di Banten untuk melakukan Ziarah. Petugas kemudian membawa jasad korban ke RSUD Tasikmalaya. PZA***


Baca juga:

Tidak ada komentar:

MENU

KIRIM SMS GRATIS....